Saturday, May 14, 2011

Special Day

For my Family who keep to remember the day when I was born. Thanks to birth me in that day, Hope Allah blessing us in the rightneous. I'll pray for you, always.
Thanks For my roommate who pretend to forget my birthday but you give me a lot I need especially for Anna who accompanied me a long the night and hold on in her silence for saying happy birthday to me, salut dah. Haha. And thanks for the Cukbi, I'll keep it like my baby, hhaha.
For all my Friends, thanks for saying and praying. Hope Allah give  the praying you wish for me, for you too. Amiin


Beberapa hari yang lalu, tepat tanggal 9 Mei 2011 saya berulang tahun. belum sempat mempostingkan hari bahagia saya itu ke blog soalnya saya masih disibukkan lagi dengan agenda kelas yang mau ngadain jalan-jalan alias rihlah ke Kebun Raya Bogor. kali ini mau cerita tentang hari ulang tahun saya dulu, kapan-kapan resume acara rihlah ke KRB akan saya posting ke blog, jadi baca postingan ini dan tungggu postingan berikutnya.. oke
Keep to stay tune in this blog
Seperti halnya ketika hari ulang tahun tiba, terkadang ucapan selamat ulang tahun bertubi-tubi datang dan memenuhi inbox siapa saja yang berulang tahun. di messege, di wall di twitter semuanya penuh dengan sms selamat ulang tahun, termasuk juga saya. Seneng sih berarti teman-teman inget dan perhatian dengan kita walaupun mungkin saja mereka tahunya kita sedang ulang tahun dari notif yang ada di FB, hhehe tapi gpp yang penting mereka perhatian. Malam hari sebelum tanggal 9 Mei sekitar jam 10 an saya dan teman saya, Ana tidak bisa tidur sehingga kita melihat-lihat youtube menonton drama korea My Girlfriend is Gumiho.  hingga jam 12 malam kami masih nongkrongin laptopnya Ana. pikir saya uda lewat jam 12 an Ana kok belum ngucapin ulang tahun ya ke saya, tapi saya tidak terlalu meduliin itu, toh ulang tahun aja. gk penting-penting banget, yang penting saya masih temenan ma mereka. jam 1 pun lewat, beberapa sms mulai berdatangan dan ketika saya melihat wall FB sudah ada beberapa temen yang ngirim ucapan ulang tahun pada saya. Hape saya berdering, bukan karena ada sms tapi ada telpon. setelah beberapa lama mengobrol dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya dan tidak lupa memberi doa dan nasehat kepada saya, telpon pun saya matikan. hingga jam 2 an setelah beberapa sms dan telpon masuk, saya dan Anna pun mulai beranjak tidur. pikir saya lagi, Anna pasti sudah tahu kalau saya ulang tahun soalnya dari tadi dia dengerin, hehehe tapi dia tetep keukeh gak mau ngucapin ke saya. yasudah mungkin mereka (Ana dan temen kamar saya yang lain) menyembunyikan sesuatu dari saya. hmm.. pagi hari, siang hari, malam hari, tidak ada tanda-tanda shohib-shohib kamar saya ini mau ngucapin selamat ulang tahun. malahan saya ditinggal sendiri di kamar sampai malam. pulang-pulang mereka pada tidur, ya sudah saya juga ikut tidur.. mungkin mereka bener-bener lupa. saya pun tidur dengan tenang hingga pukul setengah 10 malam saya dibangunkan dengan lagu "selamat ulang tahun" yang dinyanyikan teman-teman kamar saya dengan begitu kerasnya hingga teman lorong saya juga ikut menyanyikannya, pake acara matiin lampu segala, hwaaa terharu saya. setelah seremoni acara ulang tahun selesai tak lupa mereka memberikan saya kado berupa boneka yang sekarang saya beri nama (Ana ding) dengan nama Cukbi kami pun bercerita tentang banyak hal kemudian tidur lagi.. hehe makasi kawan atas kejutannya. saya kira tanggal 9 Mei saya bakal biasa saja tapi ternyata Luarrrrrr Biasa. 

No comments:

Post a Comment