Sunday, April 29, 2012

my Hero is my Father

Bapak,
sudah lama aku tak mendengar kabarmu
sudah lama aku tak berbicara denganmu
sudah lama aku tak melihat wajah teduhmu

sedang apa engkau disana ?
baik-baik sajakah ?
aku sangat merindukanmu pak

aku ingin duduk dekat denganmu
mendengarkan nasehatmu
mendengarkan ceritamu

Bapak,
aku percaya Allah akan menjagamu lewat doa kami, anak-anakmu
aku percaya Allah akan menyayangimu disana karena kasih sayang yang telah engkau berikan kepada kami, anak-anakmu

Bapak,
aku selalu berdoa semoga kelak kita sekeluarga akan dipertemukan dan dikumpulkan di Surga-Nya yang indah..

I love you, Father

2 comments:

  1. jadi inget bapakk yang udah rest in peace :(

    ReplyDelete
  2. yang bisa kita lakukan hanya mendoakan dan selalu berusaha menjadi anak yang sholeh/sholehah karena ini bisa jadi ladang pahala untuk beliau..
    Semangat Ri..

    ReplyDelete